Kisah bagi anda pembelajar,

akhirnya setelah beberapa saat saya kembali menuliskan artikel di sini, setelah artikel sebelumnya tentang EEG membuat WA saya sampai saat ini bertanya tentang EEG,…. ini kisah lainnya untuk anda ambil manfaatnya,

alkisah perjalana seorang yang membuat prahu, prahu adalah sebuah alat untuk menyeberangi lautan atau lautan. prahu ini dibuat oleh tukang kayu, yang  memiliki 4 orang asisten, dalam bekerja mereka memilih kayu terbaik, membeli paku yang istimewa dan berbagi bahan lainnya. ini adalah prahu yang menjadi perwakilan kerja keras mereka. dibuat dalam waktu 50 jam, terus dari sini banyak orang melihat enak ya jadi tukang pembuat prahu, mereka bekerja 50 jam terus dibayar. Gampang ya mereka dalam beberapa hari dapat menjadi UMKM yang baik (UMKM : Usaha Kecil Kaya Mendadak).

tidak mereka tau dan menyelami perjalanan seorang pembuat prahu ini, salah satu dari mereka adalah seorang arsitek prahu yang juga merancang ini agar dapat dipakai oleh orang lain dia seorang murid dari guru yang istimwa, dia menjaga nama baik gurunya dalam setiap karyanya dan teman-temanya di perlakukan sebagai keluarga dalam membuat setiap prahu yang ada, karena bagi yang mencintai gurunya salah satu cara adalah memberikan hasil terbaik, lepas dari bagaimana namun ini adalah perjalanan yang panjang untuk menceritakan kepada setiap orang bahwa gurunya adalah inspirasinya,

alasan khusus bahwa mereka bekerja sekurang nya adalah 50 jam, adalah memastikan prahu yang dibuat dengan penuh cinta ini tidak tenggelam. tidak muda hancur dan mampu membawa penumpangnya sampai di tempat yang dituju dengaan aman dan selamat.

bagaimana dengan orang yang tiba-tiba membuat prahu dalam waktu 100 jam, dimana gurunya tidak mengajarkannya,,,,, ini antara kita saja, bisa dilihat dari bagaimana hasil prahunya yang masih mengambil ciri-ciri 50 jam.atau mereka ngajari orang buat prahu dengan membeli prahu lain, tiap prahu yang ada memiliki proses dan berbeda-beda, ada yang tahu kepada siapa, guru terbaik akan mencontohkan dengan bijaksana.