Apa itu Hipnosis? vs Hipnotis?

Hipnosis adalah keadaan kesadaran yang berubah secara alami di mana kemampuan kritis dilewati (pikiran dalam mode sadar) dan pemikiran selektif yang dapat diterima didirikan. Ini hanya berarti bahwa penalaran, evaluasi, penilaian bagian dari pikiran Anda (sadar) dilewati. Orang yang melakukan Hipnosis biasa disebut sebagai hipnotis. dan ilmu hipnosis biasa ditampilkan di TV atau Show adalah Comedy Hypnosis atau Stage Hypnosis. sedangkan orang yang melakukan hipnoterapi disebut hipnoterapis.

Mengapa Mempertimbangkan Hipnosis?

Dalam Hipnoterapi kita dapat menyadari bahwa kita bertanggung jawab atas realitas kita sendiri dan dapat memilih untuk mengubah atau menciptakan kembali persepsi dan keyakinan kita untuk menciptakan kenyataan dengan pilihan, bukan sekadar menerima apa yang kita yakini harus kita terima. Ini “kesadaran diri” atau kebangkitan kesadaran adalah salah satu penghargaan tertinggi Hypnotherapy.l. )

Ubah pikiran Anda, lalu ubah hidup Anda. Pertama, Anda harus memilih untuk berubah; maka seorang profesional yang menguasai keterampilan hipnosis dapat membantu Anda sukses!

Seorang ahli hipnoterapis yang berkualitas dapat membantu Anda dengan menggunakan hipnosis untuk berhenti merokok untuk yang terakhir kalinya, atau membantu Anda mencapai tujuan-tujuan berikut: mengelola stres, mengendalikan kebiasaan, meningkatkan olahraga (seperti meningkatkan fokus pada tinju, sepakbola atau e-sport), motivasi penjualan, mengatasi ketakutan & kecemasan (seperti takut terbang), mengelola rasa sakit (memerlukan rujukan dokter), dan banyak lagi …

Kembali

Comments are closed.