Tips Melindungi Diri Dari Aksi Kriminal Yang Menggunakan “Metoda Mirip Hipnotis”

16 September 2010, Awie Suwandi

Lebaran sudah hampir tiba, banyak sekali penghuni kota besar yang menggunakan kesempatan liburan panjang ini untuk mudik dan bersilaturahmi dengan sanak keluarganya yang tinggal diluar Jakarta.

Dan juga seperti biasanya, suasana ramai dan hiruk pikuk ini sering digunakan oknum oknum tertentu untuk mencari keuntungan dengan cara yang tidak terpuji, dari copet hingga sampai penipuan yang menggunakan “Metoda Mirip Hipnotis” (Terima kasih kepada pak Nikolay Hingdranata yang telah memberikan masukan & ide untuk menggunakan istilah ini… yang menurut saya bagus & tepat).

Kenapa saya mengatakan “Metoda Mirip Hipnotis”?. Karena umumnya oknum pelaku itu memang tidak pernah belajar hipnotis, metoda yang mereka gunakan itu terkadang mereka dapati dari teman2 atau secara kebetulan saja. Apakah ini berarti metoda “Mirip Hipnotis” bisa didapatkan secara kebetulan?

Penjelasannya, Ilmu Hipnotis itu bukanlah ilmu roket yang canggih atau ilmu yang aneh2, dan juga sama sekali tidak ada hubungannya dengan mistik atau klenik…!!!

Tapi Hipnotis adalah sebuah ilmu pengetahuan yang dikembangkan secara ilmiah juga sebagai hasil dari pengamatan terhadap fenomena alamiah yang sudah kita alami sehari hari, sama seperti ilmu meteorologi, ilmu fisika, ilmu kimia dan lain lain yang juga dikembangkan dari hasil pengamatan kita terhadap kejadian sehari hari, yang supaya bisa dimengerti cara kerjanya, dibuatkan teori yang menjelaskan proses kerjanya sehingga pengetahuan tersebut bisa dimanfaatkan secara sistematis dan terkonsep, dan dengan demikian, bisa memberikan hasil yang lebih efektif dan tidak hanya mengandalkan pada kebetulan saja.

Itulah sebabnya, kenapa saya cenderung menyebut dengan penipuan dengan metoda “Mirip Hipnotis”, karena bahkan oknum yang menggunakannya sering sekali tidak mengerti tentang teori hipnotis yang sebenarnya.

Karena metoda yang digunakan itu “Mirip Hipnotis”, tentu saja aksi kriminal tersebut bisa dicegah secara cara efektif dengan menggunakan Metoda Hipnotis, berupa edukasi tentang cara kerja Hipnotis dan pemberian sugesti dalam bentuk “Pengunci”.
“Pengunci” adalah sugesti yang tujuannya adalah untuk mengajarkan kepada bawah sadar penerima sugesti untuk menolak segala macam sugesti yang tidak diinginkan dan yang tidak diizinkan, sehingga dengan demikian akan memberikan proteksi yang efektif kepada para pemudik.

Berbekal dengan pengetahuan tentang cara kerja Hipnotis dan “Pengunci”, maka diharapkan rekan rekan pemudik bisa melindungi dirinya dari aksi kriminal yang banyak memakan korban akhrir akhir ini.

Tips menangkal Kejahatan dengan Metoda Mirip Hipnotis
1. Tingkatkan kewaspadaan ketika berbicara dengan orang asing yang baru dikenal di jalan.
2. Biasakan diri berpikir kritis, bertanyanlah terus kepada diri sendiri, apa, kenapa, siapa, bagaimana, kapan dll, terutama ketika anda diiming2 bakal mendapat untung besar seperti barang mahal yang mau dilego murah, dapat hadiah dll.
3. Ketika berbicara dengan orang asing, tanggapi dengan setengah serius (setengah hati) sambil memikirkan hal lain, krn salah satu cara kerja “metoda mirip hipnotis” itu adalah memfokuskan perhatian korban pada sesuatu, bisa berupa mata uang, perhiasan, alamat, peta, sesuatu yang mau dijual murah, ataupun cerita cerita menari dan kadang berbau mistik.
4. Jika merasakan ada hal hal yang mencurigakan, segera tinggalkan orang asing yang berbicara dengan anda.
5. Aktifkan sugesti “Pengunci” selama dalam perjalanan.
6. Berdoalah sebelum anda melakukan perjalanan, mintalah kepada Tuhan untuk melindungi anda selama di perjalanan.

Cara menanamkan “Pengunci”:
1. Bacakan sugesti “Pengunci” berulang ulang 10 kali malam hari sebelum tidur, dan 10 kali ketika baru bangun pagi.
2. Sugesti Pengunci yang akan dibacakan:
“Mulai saat ini saya bisa memberikan 2 perintah kepada bawah sadar saya…
Perintah pertama adalah ‘dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa… saya mau dihipnotis…’ dan dengan demikian saya menjadi semakin mudah dihipnotis sehingga bisa mendapatkan semua manfaat dari Hypnotherapy… jadi dalam kondisi ini saya masih bisa dihipnotis sampai saya menguncinya dengan sugesti ‘Dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa… saya tidak mau dihipnotis…’ dan dengan demikian bawah sadar saya akan mengabaikan segala sugesti yang diberikan kepada saya, baik sugesti yang diberikan secara langsung maupun sugesti yang diberikan secara tidak langsung melalui hipnotis percakapan… dan dengan demikian saya sudah tidak bisa dihipnotis lagi… kemudian segala sugesti yang sudah terlanjur tertanam di bawah sadar saya… dan yang tidak saya izinkan… dan yang tidak saya inginkan… akan langsung dinetralkan oleh bawah sadar saya… sehingga yang tersisa hanya sugesti yang saya izinkan… dan sugesti yang saya inginkan… jadi dalam kondisi ini saya sudah tidak bisa dihipnotis lagi sampai saya membukanya kembali dengan sugesti dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa… saya ingin dihipnotis kembali…”
3. Lakukan setiap hari minimal 2 minggu lamanya, sesudahnya sugesti “Pengunci” itu akan menjadi permanen, dan bisa anda gunakan setiap saat ketika dibutuhkan.
4. Cara menggunakan, sebelum anda keluar dari rumah, aktifkan “Pengunci” dengan berdoa dalam hati “Dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa… saya tidak mau dihipnotis…”
5. Sesampainya dirumah anda bisa membuka “Pengunci” dengan berdoa dalam hati
“Dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa… saya mau dihipnotis kembali…”
6. “Pengunci” itu harus bisa dibuka dan harus bisa ditutup sesuai dengan kebutuhan, karena mgkn saja suatu saat anda akan membutuhkan bantuan seorang hipnoterapis, jadi anda harus bisa membukanya kembali supaya anda bisa diterapi.

Semoga bermanfaat…

Dan selamat Hari Raya Idulfitri…

Sukses Tanpa Batas…!!!

Awie Suwandi

hhttps://turbohipnotis.wordpress.com/2009/09/16/melindungi-diri-dari-aksi-kriminal-yang-menggunakan-%e2%80%9cmetoda-mirip-hipnotis%e2%80%9d/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *