EEG Neuro Hypnotherapy (2) – Scientific EEG ala Indonesia

Sebuah EEG / alat pemindai gelombang otak itu hanya mengukur bagaimana otak kita menghasilkan gelombang tertentu pada aktivitas tertentu.

Otak kita pada dasarnya merupakan organ organik yang dengan ritme gelombang electronik yang unik. mengendalikan Setiap bagian dari tubuh Anda bergetar untuk ritme sendiri. Otak Anda memiliki seperangkat unik gelombang otak. Dalam ilmu saraf, ada lima frekuensi gelombang otak yang berbeda, yaitu Beta, Alpha, Theta, Delta dan Gamma yang kurang dikenal. Belajar pengendalian pikiran di Gelombang otak yang lebih dalam kesadaran membuka Anda sampai ke dunia pikiran bawah sadar Anda di mana Anda dapat menciptakan realitas Anda di akan dan dengan presisi yang tepat.

Setiap frekuensi, diukur dalam siklus per detik (Hz), telah menetapkan sendiri karakteristik yang mewakili tingkat tertentu aktivitas otak dan karenanya negara yang unik kesadaran.

Saat ini saya juga masih aktif mencoba berbagai teknik bersama adik saya ke berbaga klien dan partisipan tentang mengaktifkan 99% dunia nya/ jagad kecil dalam dirinya.

(bersambung)