Mengapa Progressive Relaxation tidak efektif?

Pak Yan Nurindra pernah berkata ” Progressive Relaxation merupakan suatu tenik induksi klasik yang secara de-facto wajib dikuasai oleh para Hipnoterapis. Prinsip dasar script ini adalah memandu klien untuk dapat memasuki relaksasi dengan panduan relaksasi fisik secara bertahap dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki. Induksi ini mirip dengan metode Guided Meditation.”

dan setelah pelatihan bersama beliau di tahun 2010 saya bertanya bagaimana cara agar induksi kita dapat langsung membawa klien untuk klien masuk ke kondisi somnnambulism, beliau hanya menjawab banyaklah baca buku khususnya yang dari luar negeri. dan sejak itu saya mulai berburu dengan hasil menerima klien untuk dapat mengumpulkan beberapa buku untuk belajar hanya tentang induksi untuk menghasilkan efek “Hypnotic Training” dan menyadari di tahun 2014 bahwa setidaknya ada 2 (dua) teknik induksi yang sungguh-sungguh efektif untuk membawa seeorang masuk ke kondisi (very) deep hypnosis.

ada alasan kuat kenapa progressive relaxation tidak efektif, rahasia ini membawa saya berjuang berat dan menguras tabungan saya, namun cukup setimpal dengan apa yang saya dapatkan yaitu RAHASIA INDUKSI. terimakasih pak Yan Nurindra.

Kesehariannya adalah seorang hipnoterapis aktif dan untuk janji konsultasi, terapy anak-remaja/dewasa, coaching bisnis bersama yang berpengalaman nyata sejak 2010, bahkan belajar hipnosis/hypnoterapy/NLP dengan pembelajaran yang lengkap, asli dan murni dengan mantap, silakan menghubungi kami :
Budi Prasetyanto,S.E, C.Ht
HP  : 085234488618
Email : budiprasetyanto@gmail.com
Alamat Praktek: Jalan Teuku Umar 29. Lingk Bence Tanggung, RT 02/RW 04, Bence, Garum, Kab.Blitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *