Layanan Jual EEG

apakah EEG itu dan bagaimana ?

beberapa waktu saya memfokuskan diri saat praktik atau pelatihan hipnosis/hipnoterapi/ mind technologi misal NLP/meditasi dll menggunakan EEG, apa itu EEG?

EEG atau disebut sebagai electrocephalography) adalah suatu alat untuk meilihat aktifitas gelombang otak manusia. ini bukan sebuah alat resonanse ( kudu guyu saat beberapa kali ada teman yang menjelaskan ini ke kliennya atau mau minta saya buat jelasin ini)

saya Budi Prasetyanto saya hipnoterapis sejak 2005, saya praktik di Blitar. saya kambali melajutkan. Intinya alat EEG ini menunjukkan setidaknya 5 gelombang otak : yaitu beta,alpha, tetha, delta dan gamma. dan sebanrnya masih ada gelombang otak yang lain. Dan setiap pola dari beta~alpha bisa diartikan kondisi rileks dan seterusnya dengan kata lain setiap kombinasi gelombang otak akan menghasilkan reaksi biokimia dalam otak, dan mengartikan suatu prilaku perubahan mental dengan lebih akurat.

seperti yang anda tahu jarang therapist atau trianer yang menggunakan EEG ini, beberapa alasannya antara lain adalah masih jarang orang dapat menjelaskan fungsi masing-masing gelombang otak. bahkan memilikinya dalam praktik.

seperti contoh: ada yang bilang dalam kondisi rileks yang dalam (dibaca : hipnosis) maka subjek atau klien masuk dalam kondisi alpha. beberapa alasan menjelaskan bahwa dalam kondisi alpha dicirikan bahwa nafas lambat, mata mulai bergerak cepat/REM, otot wajah mengendor dst, bukankan ini penjelasan secara fisik, bagaimana dengan kondisi gelombang otaknya, apakah beta-delta-tetha dan gamma yang lain “NGILANG”.

perlu setidaknya 3 tahun saya menggeluti bahasan ini, tahukan bahwa tubuh dari leher ke bawah memiliki otot besar dan kecil, bagaimana dengan wajah. wajah memiliki setidaknya 400 otot (400% lebih banyak dari otot tubuh bawah) dan jika kita membahas otak sebagai tempat mengolah informasi dan mengambil keputusan, akan banyak hubungannya ke tubuh dan lebih membantu saya dalam praktik sebagai hipnoterapis dan trainer, karena saya dengan spesifik dan akurat melihat klien-klien saya berubah dengan efektif…..ini juga berkat bimbingan dari guru-guru saya seperti master Romy Rafael, berkat dia saya melek bagaimana pola sugesti itu berbeda untuk hipnoterapi, selalu menyemangati saya buat membaca lebih banyak buku dan praktik sesuai standar yang tinggi.

EEG dengan Hipnosis jika digabungkan akan mempermudah membentuk suatu Gelombang kesadaran tertinggi, seperti yang di klaim oleh Ibu Anna Wise, dimana dalam bukunya yang di terbitkan Gramedia dan di inisiasi oleh bapak Adi W Gunawan, bahwa untuk mencapainya orang perlu menyentuh secara bertahap, seperti sebuah latihan namun spesifik ini untuk otak, seolah membuka gelombang kesadaran tertinggi.

jadi apakah perlu kita memiliki 1/2 Chanel EEG untuk praktik anda?

perlu diingat ada banyak macam EEG, ada for CLINIC ada yang NonCLINIC use. ada mulai 1 chanel hingga bahkan ratusan Chanel. tentu harganya juga cukup mahal hingga super mahal,

saya tidak tahu apakah anda bersedia mencicipi pengalaman belajar hipnosis atau hipnoterapi didampingi EEG secara langsung, teman saya Aditya seorang hipnoterapis cukup puas belajar 3 hari, tidak cukup itu dia tidak keberatan saya merubah durasi mencicipi ini hingga 5 hari full di Blitar. bahkan saya rutin memberikan update praktik saya dalam 1 bulan sekali, sekaligus mempersiapkan dia mempraktikkan EEG dan Hipnosis/Hipnoterapi,

Jika anda ingin tahu apa yang saya dapat lakukan untuk hidup anda lebih baik dan sukses, anda dapat hubungi saya di wa untuk curhat ataupun mau silaturahmi saja: ngobrol tentang ” apakah manfaat EEG bagi, anda sudah paham? atau anda perlu saya praktikkan kepada anda langsung? kenapa tidak .

Ini kesempatan berharga bagi anda mencicipi RAHASIA yang di sembunyikan trainer kebanyakan, disini saya buka semua, kalo buat sesama Trainer/therapis ini MENCIPTAKAN SIHIR KATA-KATA “WORD of MAGIC”anda sendiri.

SEMOGA mimpi anda nyenyak setelah membaca artikel ini dengan lebih dalam, karena EEG dan saya dapat membantu anda,

suka dengan artikel ini, atau mulai penasaran tentang bentuk EEG yang saya gunakan saya tunggu di 085234488618, atau klik instagram.com/buditerapi.

terimakasih sudah bersedia membaca artikel ini, salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *